Kamis, 07 Juli 2011

Kabar dari Layar

Bismillahirrahmanirrahim

Kau tahu tidak, kemarin dia sms aku, belum terlalu siang. Kupikir dia akan membicarakan pekerjaan. Karena itu masih jam kerja. Eeeh ternyata bukan, dia hanya sms empat kata saja. Kau tahu apa isi smsnya? Nanti, habis ini aku kirim ke kamu ya?

Entahlah, aku bahkan ikut senyum membaca sms itu. Mmm…apa ya? Bahagia tepatnya. Sungguh, bukan rasa yang bisa dibuat-buat kan. Aku mungkin bisa menebak, itu pun sebuah kebahagiaan bagi dirinya, hingga dia membaginya denganku. Tentu saja aku senang. Bukankaha lebih membahagiakan jika kita bisa membagi kebahagiaan?

Aku bahkan sedikit menggodanya. Aku bisa menebak, jauh di sana dia akan berkata “hah?!” setelah membaca sms dariku. Hahaha…biarlah, lagian aku tahu kok kapan aku harus bicara.
Jadi kamu mau tahu nggak apa sms-nya?
Bentar ya, aku kirim sekarang.

Nasiha tersenyum membaca email itu. Dan belum hilang senyum itu dari bibirnya, hpnya bergetar, gambar surat muncul di layar kecil. Dan beberapa detik kemudian ada rona lain di raut mukanya. Namun beberapa saat kemudian dia menunduk, “Alloh, aku melakukan ini karenaMu. Ya, karenaMu.”Ucapnya lirih.

Gadingkirana7711
Untuk sahabat V di kota X
semoga istiqomah
Untuk sahabat Y di kota Z
Aku tersenyum, bahagia :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...