Minggu, 11 Desember 2011

I am Proud To Be Scout

Emm...Pas ada audisi menulis untuk buku ini, aku udah niat banget pengen ikut. Ya, karena banyak cerita seru yang kualami saat aku jadi anggota pramuka. Dari SD-SLTA.
Dan, ada tiga ceritaku di sini:
1. Pin Penggalang Berubah Merah Jambu: ini cerita jaman masih MTs dulu seru banget deh :)
2. Perkemahan Buku: kalau ini cerita waktu kelas dua Aliyah. Kenangan yang indah banget.
3. Hujan dan Bentakan: waaa...yang ini cerita rada serem sih, tersesat gitu ceritanya...

Buku ini terbit  POD di www.leutikaprio.com dan kemarin dapat sms dari mbak Nunu, PJ antologi ini kalau bukunya ada di barisan buku terlaris. Alhamdulillah...ini memang buku yang seru untuk dibaca anggota pramuka maupun yang sudah mantan. Eh yang tidak pernah jadi anggota pramuka? waah...kayaknya bakal pengen deh kalau baca ini hihihi.





Deskripsi Buku:
Unbelievable! Indonesia merupakan penyumbang anggota pramuka terbanyak, sebanyak 22 juta dari seluruh anggota pramuka di dunia yang berjumlah 38 juta (Betharie Arrahmani, peserta 22nd World Scout Jambore 2011, Swiss).

Dan, ke-60 kisah dalam buku ini merupakan pengalaman nyata yang dialami dari sebagian anggota pramuka yang tersebar di seluruh dunia. Yang disusun dalam rangka memperingati 50 Tahun Gerakan Pramuka, 100 Tahun Kepanduan Indonesia.

Membaca kisah-kisah dalam buku ini memberikan udara segar bagi “Gerakan Pramuka” di Indonesia yang kadang dipandang sepele bagi sebagian anak-anak muda. Temukan serunya, lucunya, kocaknya, serta ketegangan masing-masing penulis dalam momen-momen yang dialaminya selama menjadi anggota pramuka. Kamu alumni? Atau masih menjadi anggota pramuka? Wajib baca buku ini!

ISBN: 978-602-225-167-5
Terbit: November 2011
Tebal: 210 halaman
Harga: Rp. 43.800,00

1 komentar:

  1. Jadi inget jaman sekolah dulu sering bgt ikut kemah :D
    Blognya mbak Shabrina kereeeen, karya-karyanya bikin mupeeeeeng :)

    -santiartanti-

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...