Rabu, 25 April 2012

TERBIT PING A Message from Borneo


Alhamdulillah terbit. Ini buku duet dengan Mbak Riawani Elyta yang jadi pemenang lomba 30 hari 30 buku yang diadakan penebrit Bentang Belia (Bentang Pustaka) 


 
Sinopsis:
Molly gadis penyayang binatang tingkat akut. Ia nekat mengiyakan ajakan Nick, teman bule-nya untuk ikut meneliti orang utan di hutan Kalimantan. Tanpa pikir panjang, Molly terbang menyusul Nick demi menemui langsung binatang yang hampir punah itu. Itung-itung sekalian liburan.

Di sela petualangannya, Molly bertemu dengan Archi, sahabatnya waktu SMA. Archi kini berbeda. Selain makin ganteng, ia juga menentang keras kegemaran Molly pada keselamatan satwa. Putra tunggal pengusaha sawit terkenal itu juga bersikap enggak ramah pada Nick. Liburan yang seharusnya asyik pun dirusak oleh pertengkaran.

Mungkinkah sikap Archi ini karena cemburu pada Nick? Atau ada hubungannya dengan bisnis sawit ayahnya?

Dan ini kata Dewi "Dee" Lestari penulis serial novel Supernova tentang buku ini "Buku ini dengan ringan sekaligus edukatif, mengajak kita mengenal dunia orang utandari perspektif yang unik. Di balik cerita yang mengalir pembaca bisa jadi lebih peka pada isu lingkungan, isu terpenting masa ini."

2 komentar:

  1. wah...jadi penasaran ma kisahnya Archi dkk.. ;) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Maharani, ehehehe...penasaran ama Archi-nya yaaa? :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...