Jumat, 28 Maret 2014

Putar Balik, Belok Kanan



Salah satu impian penting saya adalah ingin bisa putar balik, belok kanan, saat naik motor sendiri. Tanpa takut, tanpa gemetar, tanpa menunggu jalanan sepi dan…tanpa turun dari motor lalu mendorongnya. Selama ini saya sering begitu. Oh, tertawalah kalau itu lucu. Ya, karena kalau memaksa saya bisa jatuh, ambruk, dan itu bukan hanya menjadi tontonan, tapi juga memalukan dan membahayakan. Jadi, saya ingin bisa lancar dan bahagia saat putar balik belok kanan, biar kalau pergi-pergi tidak perlu mencari jalan yang hanya belok kiri, biar lolos tes juga, biar punya SIM. Aamiin.


Saya ingin membaca novel ini, karena Behind The Scene-nya yang memikat hati saya, merinding dan mengharukan. Ini novel tentang impian, saya yakin ada sesuatu yang bisa dipetik dari sana. Dan, selama ini Indiva adalah salah satu penerbit favorit, selalu menerbitkan buku-buku yang memikat.

Selamat ya Jeng Mell, atas terbitnya novel ini, semoga menumbuhkan kebaikan dan berbuah kebaikan.aamiin



12 komentar:

  1. Ahahaaahah wkwkkwkw jungkir balik. kenapa saya lgsung ketawa mbak? karena saya juga mempunyai mimpi yg sama. bahwasannya sy ingin berani nik motor shg sy ga dibenci teman2 klo pas darurat ada yg mau ketemuan malah ga bs nemuin krn ga ada yg antar klo misua kerja hiks.... hehe makasih bgt partisipasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooh... tos, dulu ini sih melas-melas nyebelin ya. Begitulah, rasanya kepalaku langsung pusing kalau mikir puterbalik belok kanan. Jadi kalau mau pergi-pergi nyari yang gak ada putar balik kanannya :D

      Semoga sukses novelnya Jeng :)

      Hapus
  2. Oh, aku pikir kamu mau dapat ilmu kursus naik motor habis baca novel ini, Mbak Eni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixi, kalau kursus ama dirimu takut Jeng :P

      Hapus
    2. Jangan, bahaya :v
      Eh tapi aku bisa putar balik belok kanan. wakaka

      Hapus
    3. bahaya nek gak iso bendino bawa motor dewe :)

      Hapus
  3. haha, ngomongin motor mbak. hehe. buat ngeluarin motor dari kandangnya aja saya gak berani. klo motornya enteng saya masih berani karna terpaksa. waktu gak ada orang di rumah. belajaran gak berani juga.. padahal matic gampang kayaknya, cuma bisanya lurus aja. gak berani belok belok ahha. ono2 wae..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, begitulah Mbak, dulu saya juga gitu. Sekarang ya lumayan, meski kalau jauh dan ramai, suka nyari jalan lain :)

      Hapus
  4. nyari novelnya dulu di toko buku deh mbak, di aceh susah dapat buku2 baru :( mudah2an novel ini udah ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga sampai sana. Eh online mahal di ongkir ya?

      Hapus
  5. Wuah ini blognya penulis yang aku dah punya bukunya toh
    Ditunggu karya berikutnya yah
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mbak, makasih sudah mampir. Salam kenal :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...