Selasa, 11 Januari 2011

Petualangan Ciki Kelinci


Petualangan ciki si kelinci
Saat Ciki Tinggal di peternakan milik pak Marno,Dia sudah putus asa ketika suatu hari dia harus menerima kenyataan berpisah dari ibunya. Apalagi ketika dia melihat beberapa kelinci di sembelih, di cincang, di tusuk-tusuk dan di jadikan sate. Dia ingin melarikan diri, ingin menjadi kelinci yang bebas, sebebas-bebasnya.
Saat keluarga Sari mengambilnya sebagai kelinci peliharaan dia sangat bahagia. Dia tidak pernah berpikir akan pergi dari kehidupan keluarga Sari. Bahkan ketika Takdir mempertemukannya dengan Caka saudaranya, lengkaplah sudah kebahagiaannya.
Namun, ketika suatu hari dia harus pindah ke desa dan menghadapi kenyataan yang berbeda, cara pandangnya pun berubah. Dia siap melupakan kenangan manis sebagai kelinci hias yang lucu dan bahkan pernah memenangkan kontes. Dia siap menjadi kelinci hutan dan ibu yang baik bagi anak-anaknya. Di hatinya tidak ada lagi tempat bagi manusia. Kecuali nama Sari dan Pria yang masih tersimpan sebagai kenangan.
Judul buku :Petualangan ciki si kelinci
Penulis :Shabrina ws
Halam an :144 halaman
Penerbit :Bestari
Tahun terbit :juni 2010
*oh iya novel ini sangat menghibur, bisa dibaca untuk semua usia lho.dari balita hingga manula. dan juga ada pengetahuan tentang memelihara kelinci :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...