Selasa, 05 Juli 2011

Hujan dan Fiksi yang Kuciptakan

Aku menyukai pagi. Tapi tak berarti kita selalu bicara matahari kan? bukankah hujan pun adalah cerita yang indah untuk dibagi? seperti pagi itu saat kau mengatakan "Di sini hujan, bagaimana di kotamu" lantas aku tersenyum. inilah kisah hujan itu. "HUJAN, DAN FIKSI YANG KUCIPTAKAN"



Alhamdulillah, telah terbit buku ini. Ada rasa berbeda karena ini adalah naskah-naskah hasil lomba menulis cerpen tentang hujan di akhir tahun 2010. Seneng banget menjadi bagian dari buku keren ini.

Judul : Hujan, dan Fiksi yang Kuciptakan
Penulis : Antie Rahman, Dkk.
Tebal : iv+168 hlmn
Harga : Rp. 38.300,-
ISBN : 978-602-225-018-0

Sinopsis:

Keduapuluh satu kisah dalam buku ini berangkat dari “hujan”. Jadinya, kita membaca dan menyaksikan beragam hujan yang bertaburan di dalamnya. Hujan dapat menyihir cakrawala cerita menjadi pelangi yang kaya warna.

Ada kisah yang menjadikan hujan sebagai latar belaka, hujan yang menjadi sosok pertanyaan eksistensial, sampai hujan yang menguliti kota dan negeri yang tidak punya kepekaan terhadap nasib penghuninya. Hujan pun menurunkan bilah-bilah jarumnya menjelmakan suasana romantis, nostalgis, religius, sampai fatalis. Hujan pemantik romantisme bercinta, penyulut gugatan pada Tuhan, sampai jadi saksi penderitaan satu keluarga yang tewas akibat tak dapat melunasi utang rumah sakit. Kita juga akan dibawa oleh hujan ke nasib seorang TKW yang digerogoti masa depannya oleh kejahatan.


Saya salut kepada penggagas buku ini, karena akan menjadi hujan berkah dan kreatif bagi dunia literasi tanah air, umumnya. Bagi pecinta hujan dan sastra, ini bacaan sungguh mencerahkan. Syaifuddin Gani, Penyair.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!Telah terbit di LeutikaPrio!!!Telah terbit di LeutikaPrio!!!

2 komentar:

  1. wiiihhh.... alhamdulillah... terbit mbak?? baru juga kemaren diomongin yak! :D

    BalasHapus
  2. alhamdulillah...iya, ya :)
    seneng banget, hehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...