Rabu, 22 Februari 2012

Bye-bye Office

Alhamdulillah, sudah terbit...senengnya bisa sebuku dengan 14 teman-teman yang keren.dan saya merasa seperti anak ayam di barisan merak :)


Sinopsis
Di dalam kamarnya, pikiran Nurhayati Pujiastuti cemas tak karuan mencari sesuatu yang bisa ia jual untuk melunasi utang yang menggunung. Usaha yang ia rintis bersama suaminya bangkrut, namun ia tak mungkin mundur dan kembali ke kantor lamanya.

Pada saat yang sama, senyuman riang justru tak henti mewarnai wajah Arumi Ekowati yang kewalahan mengerjakan pesanan sepatu lukis. Keahlian menggambar yang ia tuangkan di atas sepatu-sepatu kanvas cantiknya diburu dan dibicarakan banyak orang.

Sementara itu, jauh di dataran Sumatra, Nana Tobing begitu serius mempelajari setiap teknik bordir yang ia peroleh dari tempat kursus. Satu per satu teknik rumit berhasil ia kuasai demi meningkatkan kualitas jahitan kebaya untuk para pelanggannya.

Jauh dari rumah mereka, dua belas wanita  lainnya terjebak dalam gejolak perang batin maha dahsyat, menanggalkan  karier mapan di perusahaan mereka, dan merintis usaha dari nol.
Mereka, 15 wanita, dari 15 latar belakang berbeda, dengan 1 tujuan: meraih kesuksesan mandiri tanpa bergantung pada gaji bulanan yang mereka terima dari kantor. Mereka, 15 wanita, mampu menghalau tantangan demi keluarga, kepuasan pribadi, serta pencarian jati diri.

Semua pengalaman jatuh-bangun mereka terangkum manis dalam buku ini. Di dalamnya, Anda akan menemukan suatu perjalanan karier yang akan menginspirasi Anda. Bersiaplah menemukan pelajaran-pelajaran berharga membangun sebuah usaha dari ke-15 wanita ini.

Data buku:
Penulis: 15 Finalis Lomba Share Your Story: Bye-bye Office
Ukuran: 14 x 20,5 cm
Tebal: xiii + 162 halaman
Cover: Soft cover
ISBN: 978-979-18146-5-2
Harga 39.000
http://mic-publishing.com/2012/02/bye-bye-office/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...