Minggu, 22 Juli 2012

PING! Terima kasiiiiiih :)


Misi yang sama. Itulah yang membuat kami segera “klik” hingga sepakat mengerjakan novel ini. Meski saya menyukai fabel, namun menulis dari sudut pandang hewan bukan hal mudah. Saya mengumpulkan puluhan foto orangutan dalam berbagai pose. Saya pelototin setiap hari, saya bayangkan menjadi mereka dan bagaimana perasaannya. Saya juga bertemu dan bersentuhan langsung dengan orangutan di kebun binatang.
Maka, sujud syukur alhamdulillahirabbil’alamin, perasaan haru dan  syukur yang rasanya tak pernah cukup, ketika novel ini dinyatakan sebagai pemenang 1. 

Untuk Bapak, Mamak, adekku Isna, suamiku, kedua permataku Zaid dan Urfa, terima kasih banyak untuk segala cinta, dukungan dan doanya.

Mbak Riawani Elyta, terima kasih untuk kerjasamanya yang manis, meski kita belum pernah bertemu. Sesuatu yang luar biasa menggarap novel ini denganmu, Mbak. Ilmu, pengalaman, persahabatan, yang semua tak bisa dinilai dengan rupiah.  Semoga kita bisa menulis lanjutannya.:)

Teman-teman facebook, Kompasiana, Komunitas PBA, grup Be A Writer yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dukungan kalian membuat saya terharu, semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan berlipat.

Untuk Bentang Pustaka, terima kasih banyak untuk semuanya, semoga novel ini membawa kebaikan dan berkah untuk kita semua. Aamiin.

Dan, akhirnya spesial saya persembahkan novel ini untuk Pembaca, Centre for Orangutan Protection (COP), Grup fb Orangufriends, Borneo Orangutan Survival, kelompok-kelompok penyelamat  binatang, para pecinta  lingkungan, serta Anda semua yang telah peduli dan menjaga karunia yang telah dititipkan Tuhan untuk kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...