Rabu, 16 Oktober 2013

Tentang Jejakmu

Jejakmu

dan jejakku

adalah satu cerita

Pernah kugambar jejak

di atas jejakmu

Lalu suatu pagi kutemukan ada pelangi di matamu




ada kabut di mataku



Katamu, ini cerita tentang kita

Tapi, bagaimana mungkin kugambar lagi jejak 
di atas jejakmu
sebelum kau jawab
siapakah dia
yang berdiri di sana
menatap kita?



*Model foto: Coklat Kecil, Dua wajah, dan Kucing Asing yang lewat depan rumah

24 komentar:

  1. kucingnya lucuuuu :D bikin pengen elus2 hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang Coklat Kecil gampang dan nurut, yang Dua Wajah galak :D

      Hapus
  2. AIh lucuuuuuuu titip cubitan buat model2nya ya mbaak :D

    BalasHapus
  3. enggak komentar kucing ah, saya lagi jalan jalan. cari format blog yang cucok buat saya hehehe
    selamat pagi

    BalasHapus
  4. entah kapan bisa senang dengan kucing :(

    http://chemistrahmah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? kurang suka ya Mbak? gakpapa kok Mbak, tergantung selera. Klo mampir rumah saya nanti kenalan ama mereka :D

      Hapus
  5. Aduuh... sabar banget ya motoin kucing :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urfa kalau BT suka banget diajak moto kucing :D

      Hapus
  6. tu kucing gemuk-gemuk deh...peliharaan mba brien kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang putih paling bawah kucing lepas kayaknya Mbak. Kalau yang lain ya kucing2 yang datang dan pergi untuk makan dan tidur :D

      Hapus
  7. Keren puisinya mbak..
    Tetapi, kenapa kucing yg jadi modelnya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, itu emang membahasakan kucing Mbak. Jadi di Coklat Kecil ama Dua Wajah itu deket banget. Kemana2 berdua, apa2 mirip, kompak. eeeh...pas ada kucing lain mereka jadi renggang. Si Coklat Kecil malah sering tidur di dapur saya :D

      Hapus
  8. semalm kucing belakang rumah baru beranak, anaknya 3, dia jinjit tiga2 pake mulut, hiii sy jejeritan, takut anaknya jatoh trus mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha...ngebayangin Mbak Ria jerit2 sambil bingung mo gimana :D
      Iyaa emang gitu cara gendong, kadang ya jatuh juga, tapi diangkat lagi :D

      Hapus
  9. Huahaha.. lucu mbak. Segitunya nulis puisi pake model kucing2nya.

    BalasHapus
  10. keren meski aku ga suka kucing*pupnya ^_^
    ini pake kamera apa mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Eni, iya klo pupnya gak keren xixixi
      kamera biasa Mbak

      Hapus
  11. Sebelum tampil gambarnya, kirain cerita ttg apaaa gitu... gataunya kucing...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha jejaknya duluan ya gambarnya :D

      Hapus
  12. kucing siapa ini mba... foto sendiri ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kucing lewat, yang putih itu. nyasara kayaknya.
      Yang coklat punyaku, yg dua wajah punya tetangga :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...