Senin, 23 April 2018

Kisah Indah Dari Padang Rumput


Alhamdulillah. Puji syukur kepada Allah SWT atas terbitnya buku Kisah Indah dari Padang Rumput.

Ini adalah kumpulan cerita hewan-hewan penghuni Padang Rumput.  Saya menyusun satu tahun lalu saat Ramadhan, dan menyelesaikan setelah lebaran. 
Secara penyusunan ini lebih cepat daripada buku fabel saya sebelumnya. Dan buku ini juga lebih terkonsep.

Maksudnya di fabel sebelumnya saya menulis selama beberapa tahun (nulis aja tanpa mikir kelak jadi apa). Meskipun kebanyakan pesannya tentang hewan-hewan terlantar. Nah di buku ini saya memang memikirkan bagaimana bisa membuat kisah-kisah hewan yang manis dan dalam kenyataannya mereka juga tak saling memangsa.

Maka, inilah hasilnya. Para Gazelle, Meadoe Vole, Roden, Wildebeest, Kiang, Kumbang Kotoran, Vicuna, Meerkat dan lain-lain.
Hewan-hewan yang berusaha mengatasi masalah mereka. Mengatasi ketakutan, kegagalan, rasa benci, curiga, hingga perasaan kehilangan.

Kisah hewan yang mencari apa sesungguhnya masalah mereka dan tak putus asa dalam mencari jalan keluarnya. 
Kisah yang saya tuliskan dengan bahagia dan berharap akan menularkan pikiran indah tentang keluarga persahabatan bahkan persaingan.

Terima kasih untuk yang sudah memilih buku ini sebagai salah satu bacaan. Semoga membawa kebaikan. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...