Selasa, 31 Desember 2019

Untuk Kerapu Karang




Di ujung tahun 2019, pada tanggal 31 Desember pukul tiga sore lebih tiga puluh satu menit, Kepiting Sawah menulis pesan kecil kepada sepupunya.

Halo Kerapu Karang

Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk sepanjang tahun yang penuh warna.
Terima kasih untuk semuanya yang tak perlu aku sebutkan satu per satu.

Aku juga minta maaf dari hati yang paling dalam jika sering membuat kesimpulan sepihak, membuat keruh, skakmat percakapan, ketus, ngegas, dan lain-lain. Maaf ya.

Aku bersyukur kepada Allah telah memberi saudara sepertimu.
Jika waktu diputar ulang, aku akan tetap memilih kita dilahirkan sebagai saudara.

Dan apa kau tahu, aku menulis ini dengan mata berkaca-kaca.

Semoga kau selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...